Segera !! Lapas Cilacap Launching Upgrade Layanan Publik

    Segera !! Lapas Cilacap Launching Upgrade Layanan Publik

    Cilacap - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB  Cilacap tak henti-hentinya melakukan pembenahan dan perbaikan, baik dari segi pelayanan hingga sarana dan prasarana, demi mewujudkan pelayanan prima. Salah satunya dengan merenovasi ruang pendaftaran kunjungan sebagai salah satu bentuk keseriusan Lapas Cilacap dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

    “Sebelumnya, ruang pendaftaran kunjungan sudah tertata dengan baik, namun tetap kami renovasi seluruhnya agar terlihat lebih rapi, nyaman, dan indah, ” ungkap Kepala Lapas Cilacap Dedi Cahyadi, Senin (04/03).

    “Selain itu, memberikan kenyamanan stakeholder dan keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam berkunjung merupakan salah satu bentuk pelayanan dan komitmen kami dalam mewujudkan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, ” tambah Dedi.

    Ruang pendaftaran kunjungan biasanya digunakan pengunjung (keluarga WBP) untuk melakukan pendaftaran kunjungan seraya menunggu jam kunjungan. Dengan ruang pendaftaran jauh lebih nyaman dan tertata.

    Tersedianya mesin self service dan berbagai public campaign mengenai pelayanan kunjungan sangat membantu pengunjung dan stakeholder dalam mendapatkan informasi. Duta layanan dan duta layanan informasi yang berjaga di ruang pendaftaran kunjungan juga siap memberikan pelayanan yang prima secara langsung kepada masyarakat, stakeholder, dan pengunjung. (MJ)

    pemasyarakatan lapas cilacap lapas
    Ghina Hazalah

    Ghina Hazalah

    Artikel Sebelumnya

    Keterlibatan Lapas Karanganyar dalam Diskusi...

    Artikel Berikutnya

    Monitoring dan Evaluasi, Kasi Admin Kamtib...

    Berita terkait