Semarak Korpri: Lapas Karanganyar Ikut Serta dalam Perayaan Hari Korpri ke-52

    Semarak Korpri: Lapas Karanganyar Ikut Serta dalam Perayaan Hari Korpri ke-52

    CILACAP, INFO_PAS - Lapas Karanganyar ikut serta dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-52 tahun 2023. Acara ini dilangsungkan di lapangan tenis Lapas Batu Nusakambangan dan dipimpin oleh Kalapas Narkotika Nusakambangan, dihadiri oleh pegawai Lapas se-Nusakambangan dan Cilacap pada hari Senin (28/11).

    Upacara dimulai dengan penuh khidmat, diikuti oleh seluruh pegawai Lapas yang berkumpul untuk merayakan Hari KORPRI. Suasana lapangan upacara diramaikan oleh bendera Merah Putih yang berkibar dengan gagah.

    Dalam amanatnya, Kalapas Narkotika Nusakambangan menyampaikan sambutan yang berasal dari Dewan Pengurus KORPRI Nasional. Sambutan tersebut mencakup apresiasi terhadap kinerja para ASN.

    Beliau juga menyampaikan harapan untuk para ASN dalam meningkatkan kinerjanya ke depan. "Melalui KORPRI, mari kita bersama-sama meningkatkan kinerja, berkolaborasi, dan bersinergi, serta menumbuhkan energi positif dalam setiap pelaksanaan tugas, kewajiban, dan tanggung jawab sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku."

    Peringatan Hari KORPRI ini diharapkan dapat memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di antara pegawai Lapas se-Nusakambangan dan Cilacap. Selain itu, acara ini juga dianggap sebagai kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi di kalangan anggota KORPRI, sekaligus meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

    Rizal Afif Kurniawan.

    Rizal Afif Kurniawan.

    Artikel Sebelumnya

    Sukses dan Semarak: Lapas Karanganyar dalam...

    Artikel Berikutnya

    Semangat Lapas Karanganyar di Tengah Peringatan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Keindahan Motif Batik Hasil Karya WBP Lapas Permisan Nusakambangan Dipakai Pemain Biola Internasional
    Ciptakan Keamanan Optimal, Lapas Pasir Putih Gelar Agenda In House Trainning Body Sanner
    Kalapas Cilacap: Disiplin dan Integritas Kunci Keberhasilan Pelaksanaan Tugas

    Tags